Tuesday, January 3, 2017

asal usul dan khasiat batu badar lumut-(green jasper)

6.badar lumut-(green jasper)
 badar lumut-(green jasper)
merupakan salah satu batu akik yang memiliki banyak sekali kisah di dalam batu tersebut. Batu ini terbentuk secara alamiah oleh beberapa batu pegunungan yang mengkristal selama berabad-abad.
Nama batu ini pun memiliki makna dan arti tersendiri.

 Nama badar itu diambil dari nama perang badar yang terjadi pada zaman Nabi Muhammad SAW. Kemudian nama lumut itu sendiri berasal dari warna yang ada pada batu tersebut yang menyerupai sebuah lumut.

Selain batu akik lavender, Batu akik badar lumut ini di kenal dengan berbagai khasiat yang dimilikinya. Sehingga banyak orang yang ingin memiliki dan menggunakan batu akik ini untuk mendapatkan manfaat dari khasiat batu ini.

 Khasiat batu akik badar lumut ini memang banyak sekali. Dan batu ini sudah ada pada zaman Nabi Muhammad SAW. Untuk itu, bisa dikatakan khasiat dari batu akik ini memang cenderung positif dan lebih banyak di gunakan sebagai salah satu media pengobatan alami yang ada saat ini.

Bagi sebagian orang batu akik badar lumut ini dipercaya sebagai batu azimat atau lebih di kenal dengan batu pegangan untuk tujuan keselamatan. Hal ini berasal dari filosofi batu ini yang sudah ada pada zaman perang badar dahulu.

  Banyak orang menyebutkan khasiat batu akik badar lumut ini mampu membuat lemah orang yang ingin menyakiti yang memakai batu akik  ini.
 Sehingga orang sering beranggapan orang yang memakai batu akik ini akan mendapatkan keselamatan di manapun dan sampai kapanpun selama masih menggunakan batu ini.

Dalam dunia kesehatan, batu akik badar lumut ini berfungsi untuk menyeimbangkan tekanan darah kita. Selain itu, fungsi khasiat yang lain adalah dapat terhindar dari gangguan jin dan bangsanya, kemudian juga dapat di gunakan sebagai media penyembuhan penyakit fisik dan psikis yang diderita orang lain. Dan juga dapat menolak bala penyakit ilmu hitam yang di arahkan kepadanya.

 Nah, mengingat banyaknya fungsi daribatu akik ini, membuat banyak orang yang ingin menggunakan batu ini sebagai jalan keluar permasalahan yang mereka hadapi.

itulah sedikit pembahasan tentang, (batu badar lumut-(green jasper)).