Monday, January 9, 2017

populasi batu akik red beryl-(bixbite)

12.batu akik red beryl

batu akik red beryl/ biasa di sebut juga dengan bixbite.
batu red beryl ini juga tergolong batu yang sangat langka,karna populasinya sangat jarang di temukan.
ada pun sejarah dari batu red beryl sebagai berikut;

sejarah batu akik red beryl.


 Beryl adalah salah satu kelompok mineral yang paling berharga, tapi jarang terjadi pada bahan permata berkualitas yang transparan. Spesimen transparan yang disebut sebagai 'beryl precious'. Anggota paling terkenal dari keluarga beryl adalah zamrud hijau, dan aquamarine biru. Meskipun beryl adalah salah satu kelompok mineral yang paling berharga, beryl golden tidak sangat terkenal oleh masyarakat umum.

  batu Beryls yang populer lainnya seperti warna merah muda 'Morganite dan putih, atau berwarna,' goshenite '. Red beryl adalah jenis paling langka beryl dan dikenal dalam perdagangan sebagai 'bixbite'.
batu red beryl ini terbilang langka, karna jenis batu yang sangat menawan ini tidak mudah untuk di dapat,kalau pun ada sangatlah jarang.
karna dengan kondisi batu red beryl saat ini, harga nya melambung sangat tinggi,sekitar puluhan .jt, hingga ratusan juta.
itu pun kalau si pemilik batu tersebut mau menjualnya,hhh.. kebanyakan pemilik batu ini enggan menjual batunya, di sebabkan faktor seperti yang telah kita bahas di atas tadi.

selain batu red beryl ini langka, batu ini juga mempunyai khasiat tersendri, ialah, dapat memberi kewibawaan kepada si pemakai. dan dapat menetralisir hal negatif.

sekian sedikit pembahasan batu akik red beryl, smoga bermanfaat.